Selasa, 29 April 2014

Company Gathering ke Green Hill Cipanas

Ga kerasa bulan Mei tahun 2014 ini mau gathering lagi, gathering di kantor gw diadain 2 tahun sekali (lama bingit ya?) selama 2 hari satu malam (hmm cepet bingitt!!)., tapi ga papa lah dari pada ga jalan-jalan bareng temen sekantor..hehe

Tujuan gathering tahun ini kita ke Pulau Tidung, denger-denger sih ni pulau asik n keren tapi gw ga mudah percaya gitu aja kalo belum liat pake mata sendiri. Soalnya untuk masalah keindahan selera n rasa itu relatif men jadi ga bisa di generalkan.

sebelum gw curhat Pulau Tidung itu asik atau ga, gw mau nostalgia dulu sama gathering 2 tahun yang lalu yang ke Green Hill Cipanas Jabar, kebetulan beberapa foto-fotonya masih ke save di kompi.


marta udah ganteng ni siap fashion show..hehe

Sebenernya gw agak kurang bersemangat dengan tujuan Cipanas ini, soalnya ga begitu suka dingin, gw lebih suka pantai bisa berenang dilaut sambil berjemur kaya orang bule gitu. Karena tujuan kita ke cipanas dan gw ga suka dingin alhasil gw bawa jaket tebel buat ngusir dingin disana. Temen gw ada yang sampe sana malah tepar, ga ngerti dia kecapean atau dia ga kuat dingin.

bapak nakal satu ini lagi KO sm dingin

perbedaan antara penduduk dataran rendah dan dataran tinggi
Malem itu ternyata ga terlalu dingin, ga seperti yang gw gayangin, kalo gw disana bakalan menggigil hebat karena kedinginan dan ga bakal beraktifitas bebas akhirnya gw putusin pake jaket aja sama celana pendek biar santaiii...




Ini acara yang gw tunggu-tunggu pren, LIVE MUSIC....acara ini yang menurut gw berkesan, bukan berkesan karena ada penyanyinya yang cantik n sexy ya << sebenernya ini alesannya,hehe , tapi karena di sela-sela live music ini ada pembagian doorprize, malem itu semua orang dapet doorprize ga terkecuali dari hadiah yang paling kecil seperti setrikaan, kipas angin, dvd player, handphone, panci, kompor gas, sampe TV LCD dan kulkas, gw sendiri dapet pan presto lumayan buat presto ikan teri...



 penuh penghayatan


om wahab yang paling semangat nyawer.. tariikkk maaang...

Malam yang menyenangkan sudah berlalu, saatnya istirahat karena besoknya ada acara hiking kecil buat refresh aja sambil liat pemandangan sekitar..



 eits tangannya ngapain itu?

belajar bercocok tanam


Hiking selesai, sarapan selesai mandi ga dipikirin..saatnya capcus buat closing n come home...

 om pilotnya cemberut aja, gimana ga cemberut coba mobil kecil dinaikin banyak orang..ampun deh




Disaat yang lain semangat buat pulang dari perantauan, ada beberapa sejoli yang masih pengen memperpanjang gatheringnya karena menemukan cintanya disini.. luv u mbeb..

 berdua ini pren gw, tapi sayang mereka belum mengikat tali suci cinta mereka.. masih cemen coy...

Dilihat dari gambar diatas itu bukan cuma satu pasangan lho, tapi dua pasangan..coba aja liat yang sebelahnya lagi.. hmmmm bener-bener gathering yang membahagiakan..hehe


nah kalo yang ini bahkan sudah sampai berbuah putri yang cantik jelita... happy family men..

Semoga acara gathering nanti ke Pulau Tidung ada cerita seru lagi.. tunggu apdetannya lagi ya sepulangnya dari sana..

Have a nice day..




Tidak ada komentar:

Posting Komentar